Reuters
Selasa, 11 Januari 2011 17:34 WIB Sport Share :

Nadal dihadang cuaca Melbourne

Reuters

Melbourne–Persiapan Rafael Nadal untuk berlaga di Australia Terbuka mengalami sedikit gangguan. Bukan gangguan teknis, melainkan gangguan non-teknis: cuaca.

Cuaca Melbourne kala menjelang digelarnya Australia Terbuka, dan kala turnamen tersebut digelar, sedianya berada dalam keadaan cerah. Bahkan tak jarang para petenis mengeluhkan cuaca yang kelewat panas.

Namun kali ini Melbourne sedang tak bersahabat dengan matahari. Kota yang berada di bagian tenggara Australia itu tengah dirundung mendung. Hujan nyaris turun setiap hari.

Seperti dilansir Reuters dan diberitakan detikSport, Selasa (11/1), cuaca tersebut tak menguntungkan untuk Nadal. Petenis asal Spanyol yang pekan lalu disingkirkan oleh Nikolay Davydenko di semifinal Qatar Terbuka itu tengah terserang flu. Imbasnya, cuaca tersebut tak berpengaruh baik untuknya.

Kondisi cuaca itu juga mengurangi waktu berlatihnya di Margaret Court Arena. Nadal dikabarkan hanya berlatih selama setengah jam saja.

Beberapa petenis juga sudah mulai berlatih di Melbourne jelang dimulainya Australia Terbuka pada 18 Januari mendatang. Mereka di antaranya adalah Justine Henin, Venus Williams, Andy Murray dan Andy Roddick.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…