ilustrasi
Selasa, 11 Januari 2011 12:20 WIB Hukum Share :

Hindari kejaran Satpam, perampok muntahkan peluru

Jakarta--Aksi perampokan kendaraan bermotor roda dua dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur. Perampok sempat memuntahkan tembakan saat dikejar seorang satpam yang mengejarnya dan mengenai seorang warga.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan, peristiwa tersebut terjadi di Klinik Hasta Nugraha, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (10/1), sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat beraksi, pelaku kepergok oleh satpam klinik. Sampai di depan Apotek Kimia Farma Jl Pahlawan Revolusi motor curian dijatuhkan dan ditinggalkan. Pelaku kabur naik motor temannya sambil buang tembakan,” kata Dodi melalui pesan singkat yang diterima, Selasa (11/1).

Timah panas yang dimuntahkan pelaku sempat menyerempet kaki seorang warga yang berada di lokasi kejadian. “Peluru mengenai seorang warga bernama Kodirun di kaki kiri, peluru tidak bersarang,” kata Dodi.

Hingga saat ini polisi masih mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan saksi korban. “Korban sekarang berada di RS Persahabatan, Pulogadung,” ujar Dodi.

Polisi mengaku belum memastikan jenis senjata yang digunakan pelaku dalam aksinya.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…