Entertainment
Selasa, 11 Januari 2011 - 14:14 WIB

Gitaris menghilang, Aerosmith tunda masuk studio

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Steven, Joe (Ist)

Steven, Joe (Ist)

Advertisement

Jakarta--Awal 2011 band Aerosmith merencanakan untuk mulai masuk studio menggarap album baru. Sayangnya hingga kini mereka masih mencari keberadaan sang gitaris Joe Perry.

“Kami kesulitan mencari Joe. Saya tidak tahu ke mana dia, tapi cobalah untuk ke Los Angeles pada akhir Januari. Saya punya banyak waktu di sana,” ujar sang vokalis Steven Tyler ketika berbincang dengan Rolling Stone, dilansir Spinner, Selasa (11/1).

Steven sudah berhasil untuk mengumpulkan personel lainnya termasuk sang drummer Joey Kramer. Joey sangat berhasrat untuk membuat album old-school untuk Aerosmith.

Advertisement

Kini Steven tengah bersemangat untuk melanjutkan Aerosmith. Padahal sebelumnya mengaku ingin cuti dari Aerosmith dan ingin coba-coba untuk mengisi kekosongan posisi vokal pada band Led Zeppelin.

Beberapa tahun lalu Steven dan Joe berencana masuk studio untuk menggarap album baru. Namun karena masalah internal hal tersebut gagal diwujudkan. Meski konflik terjadi, Steven mengklaim bahwa dirinya dan Joe adalah saudara selamanya. Kini masa tersebut telah berlalu. Steven ingin Joe kembali.

“Saya hanya perlu menyatukan mereka semua bersama dan menyatukan semuanya ke dalam band. Itu saja,” jelas Steven.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aerosmith
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif