Selasa, 11 Januari 2011 09:08 WIB Pendidikan Share :

FH UNS berangkatkan peserta KMM

Solo (Espos)–Fakultas Hukum (FH) Universitas Sebelas Maret (UNS) memberangkatkan peserta Kuliah Magang Mahasiswa (KMM) di lokasi institusi mitra yang berada di Solo dan sekitarnya, Senin (10/1).

Koordinator Humas FH UNS, Wardiyanto dalam rilis yang diterima Espos, Senin menjelaskan lokasi institusi tersebut di antaranya  Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kepolisian, Kejaksaan Negeri, Perbankan dan Pengadilan Agama.

KMM diikuti oleh 249 mahasiswa reguler dan 50 mahasiswa non reguler. Kuliah tersebut terangnya akan berlangsung selama empat pekan,  mulai 10 Januari hingga 9 Febuari. “Tujuan KMM  sebagai upaya penyelarasan antara penyelenggaraan aktivitas akademik dengan realitas dan kebutuhan dunia nyata di luar kampus melalui pengalaman belajar yang bersifat integral. Dalam pengertian mahasiswa memiliki kesempatan dan terlibat langsung dalam aktivitas institusi mitra,” ungkapnya.

tiw/*

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…