Selasa, 11 Januari 2011 13:11 WIB News Share :

Dede 'manusia akar' batal operasi hari ini

Bandung–Operasi pembedahan untuk pengikisan lapisan kutil yang berada di tangan dan kaki Dede Koswara atau si ‘manusia akar’, batal digelar hari ini. Tim dokter yang menangani Dede baru akan mengoperasi besok, Rabu (12/1).

“Jadinya besok pagi. Karena dokternya berhalangan hadir,” ujar Ketua Tim Dokter RS Hasan Sadikin, Rahmat Dinata saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa (12/1).

Menurut Rahmat, saat ini kondisi Dede sudah siap untuk dioperasi. “Siap, sehat, kondisinya cukup baik. Sudah di screening,” terangnya.

Teknik pembedahan kutil di tubuh Dede sama dengan yang dilakukan operasi sebelum-sebelumnya. Direncanakan, Dede akan menjalani dua kali operasi. Pertama di bagian tangan, kemudian operasi kedua di bagian kaki.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…