Selasa, 11 Januari 2011 10:08 WIB Tokoh Share :

Daniel Mananta ingin serius berakting

Jakarta–Pada 2011 ini, Daniel Mananta meninggalkan profesinya sebagai VJ MTV. Kini, Daniel ingin serius mengembangkan karir di dunia akting.

“Tahun ini gue cabut dari MTV, ini sudah kesepakatan kedua belah pihak,” ujar Daniel saat ditemui di acara jumpa pers sinetron Antara Cinta dan Dusta di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/1) malam.

Daniel yang sempat tampil di Rumah Dara mengaku ingin total berakting. Di Antara Cinta dan Dusta, Daniel ikut berperan sebagai Aryo, dokter yang sangat perfeksionis. “Di sini gue jadi bintang tamu dan ini syuting stripping pertama buat gue,” ucap pria berusia 29 tahun itu.

Saat ini, Daniel juga tengah mengincar peran di layar lebar. Ia memiliki impian untuk tampil film yang bergenre komedi aksi. “Pengen main action komedi, supaya bisa menghibur orang. Waktu kecil gue pernah ikut Tae Kwon Do sampai ban merah,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…