chelsea-dlm
Selasa, 11 Januari 2011 11:43 WIB Issue Share :

Chelsea Olivia ingin jadi pengusaha kos

Jakarta–Artis Chelsea Olivia ingin memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Chelsea yang berusia 18 tahun itu pun berharap bisa menjadi pengusaha kos.

“Karena awalnya di Jakarta nge-kos, dan bisnisnya nggak terlalu ribet,” ujar bintang sinetron Antara Cinta dan Dusta itu saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/1).

Meski sudah lulus SMA, Chelsea belum berminat untuk melanjutkan studinya. Kekasih Glenn Alinskie itu pun ingin serius menjalani bisnisnya tersebut pada 2011 ini. “Lagian kuliah nggak mandang umur jadi santai aja,” ucapnya.

Apakah dalam menjalankan bisnisnya Chelsea akan menggandeng sang kekasih?

“Kalau bisnis nggak mau kerja sama dengan pacar atau temen deket, karena aku orangnya nggak enakan, takutnya main perasaan,” jawab personel vokal grup BBB itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
STAFF SHIPPING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…