Senin, 10 Januari 2011 10:08 WIB Hukum Share :

Terluka saat bubarkan tawuran, Kabag Ops Polres Jakbar dioperasi

Jakarta–Kepala bagian (Kabag) Operasional Polres Jakarta Barat AKBP Suparmin terluka saat membubarkan tawuran antara dua kelompok massa di Jelambar, Jakarta Barat. Suparmin terluka di bagian hidung dan harus menjalani operasi di RS Sumber Waras.

“Tulang hidungnya patah dan sekarang akan dioperasi di RS Sumber Waras,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Yazid Fanani, Senin (10/1).

Saat ditanya apakah ada tersangka yang sudah diamankan petugas, Yazid menolak menjelaskannya. “Nanti saja, saya sedang mendampingi Kabag Operasi saya di rumah sakit,” elaknya.

Tawuran dua massa yang terjadi, Minggu (9/1) ini membuat 20 motor hancur. Selain itu  puluhan orang dari kedua belah pihak yang bertikai menderita luka-luka. Pusat lokasi tawuran tersebut terletak di sebuah komplek BNI di Jl Tubagus Angke. Di dalam komplek, memang menjadi markas salah satu Ormas.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…