Senin, 10 Januari 2011 10:30 WIB Pendidikan Share :

SMK Muhammadiyah Rembang studi banding ke Sukoharjo

Sukoharjo (Espos)–Guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Rembang melakukan kunjungan kerja ke SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Sabtu (8/1).

Waka Humas SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Dachlan Mousid saat dihubungi Espos, Senin (10/1) mengatakan rombongan tersebut disambut langsung Kepala SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Tulus Sutoyo.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan studi banding tentang proses kerja dari berbagai unit yang terdapat di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo diantaranya mengenai kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana serta perpustakaan guna menghadapi akreditasi tahun 2011.

Selain itu juga untuk mengetahui langkah-langkah yang ditempuh sehingga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo berhasil ditetapkan sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI).

tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…