Senin, 10 Januari 2011 18:44 WIB Wonogiri Share :

Reorganisasi, PDIP Wonogiri gelar Rakerancab

Wonogiri (Espos)–Rapat kerja anak cabang (Rakerancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Wonogiri mulai digelar Senin (10/1). Pimpinan anak cabang (PAC) Bulukerto mendapat giliran pertama dalam rapat yang tujuan akhirnya adalah reorganisasi partai berlambang banteng moncong putih itu.

Sekretaris DPC PDI-P Wonogiri, Setyo Sukarno, saat ditemui wartawan di Gedung DPRD, Senin mengungkapkan Rakerancab tersebut akan berlangsung hingga Rabu (19/1) mendatang. Setelah itu akan dilanjutkan dengan rapat anggota anak ranting di 2.308 dusun/lingkungan di Wonogiri, musyawarah ranting di 294 desa/kelurahan dan musyawarah anak cabang di 25 kecamatan.

“Tujuannya diadakan proses tersebut adalah untuk sosialisasi dan reorganisasi. Diharapkan, keseluruhan proses reorganisasi ini akan selesai pada akhir Februari mendatang,” kata Setyo.

shs

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…