Senin, 10 Januari 2011 10:44 WIB News Share :

Pilar ambruk Trans Studio makan dua korban

Bandung–Kapolsek Lengkong, Kompol Philemon Ginting mengatakan, saat ini baru diketahui ada dua korban akibat kejadian ambruknya pilar penyangga atap di Gedung Trans Studio Bandung Super Mal (BSM) pukul 06.45 WIB, Senin (10/01).

“Jumlah pasti korbannya belum diketahui. Tapi baru ada kabar dua korban luka berat dan saat ini dibawa ke RSHS,” ujar Philemon saat dihubungi¬† melalui telepon selular, Senin (10/1).

Philemon mengaku belum mengetahui identitas kedua korban tersebut. Saat ini anggotanya sedang meminta keterangn kepada sejumlah pekerja yang mengantar korban ke RSHS. “Kami sedang menyelidikinya,” singkat Philemon.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh warga Kelurahan Cibangkong Rt 2 RW 5, Kecamatan Batununggal. Berdasarkan keterangan warga, saat kejadian rumah warga yang berada di belakang Gedung Trans Studio-red bergoyang seperti gempa.

Pantauan, ambruknya pilar tersebut menimpa rangka besi di lantai tiga sehingga mengakibatkan lantainya jebol. Saat ini di lokasi kejadian masih berkumpul puluhan warga. Pihak Trans Studio sendiri sangat tertutup, terbukti dengan dipasangnya terpal warna biru di lokasi kejadian. Dikabarkan ada dua korban dalam peristiwa ini.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…