News
Senin, 10 Januari 2011 - 10:44 WIB

Pilar ambruk Trans Studio makan dua korban

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Kapolsek Lengkong, Kompol Philemon Ginting mengatakan, saat ini baru diketahui ada dua korban akibat kejadian ambruknya pilar penyangga atap di Gedung Trans Studio Bandung Super Mal (BSM) pukul 06.45 WIB, Senin (10/01).

“Jumlah pasti korbannya belum diketahui. Tapi baru ada kabar dua korban luka berat dan saat ini dibawa ke RSHS,” ujar Philemon saat dihubungi  melalui telepon selular, Senin (10/1).

Advertisement

Philemon mengaku belum mengetahui identitas kedua korban tersebut. Saat ini anggotanya sedang meminta keterangn kepada sejumlah pekerja yang mengantar korban ke RSHS. “Kami sedang menyelidikinya,” singkat Philemon.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh warga Kelurahan Cibangkong Rt 2 RW 5, Kecamatan Batununggal. Berdasarkan keterangan warga, saat kejadian rumah warga yang berada di belakang Gedung Trans Studio-red bergoyang seperti gempa.

Pantauan, ambruknya pilar tersebut menimpa rangka besi di lantai tiga sehingga mengakibatkan lantainya jebol. Saat ini di lokasi kejadian masih berkumpul puluhan warga. Pihak Trans Studio sendiri sangat tertutup, terbukti dengan dipasangnya terpal warna biru di lokasi kejadian. Dikabarkan ada dua korban dalam peristiwa ini.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Trans Studio
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif