Senin, 10 Januari 2011 11:17 WIB Sport Share :

Pato is back

Milan–Tak butuh waktu lama bagi Alexandre Pato untuk kembali menunjukkan ketajamannya. Meski sempat menepi dua bulan,attacante AC Milan ini langsung membuktikan bahwa daya ledaknya sudah kembali.

Laga terakhir Pato di tahun 2010 berlangsung pada November silam. Ketika itu ia tampil sebagai starter menghadapi Palermo.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol pembuka bagi Milan. Namun ia ditarik di pertengahan babak kedua. Di pertandingan itu Rossoneri menang 3-1.

Setelahnya cedera memaksa Pato menepi hingga akhir tahun. Pemain bernomor punggung 7 itu kembali tampil saat menghadapi Cagliari, Kamis (6/1) lalu. Bermain sebagai starter, tidak ada gol yang dibuat oleh “Si Bebek”.

Di laga kedua yang dilakoni Milan di 2011, Pato unjuk kemampuan. Dwigol dikemas pria kelahiran 2 September 1989 itu ke gawang Udinese, Minggu (9/1) malam WIB.

Milan memang gagal meraih poin penuh. Meski begitu hal tersebut tetap disyukuri oleh Pato. “Bagi saya, saya merasa sangat baik. Saya memang harus bekerja untuk mendapatkan yang terbaik dan melakukan apa yang diminta pelatih kepada saya yakni membantu rekan-rekan satu tim,” kata Pato dilansir dari situs resmi Milan, seperti diberitakan detikcom, Senin (10/1).

“Kami meraih poin penting. Mungkin akan lebih baik bila gol-gol saya bisa mendatangkan kemenangan, namun kami menerima hasil ini karena kami sempat ketinggalan dua gol. Kami siap melupakan laga ini dan menghadapi Lecce di pertandingan berikutnya.”

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…