Senin, 10 Januari 2011 17:14 WIB Sport Share :

Musim Varejao berakhir

Cleveland–Cleveland Cavaliers dipastikan tidak bisa diperkuat Anderson Varejao. Cedera di tendon pergelangan kaki memaksa pemain berposisi center itu menepi hingga akhir musim.

Varejao mengalami cedera saat berlari ketika tengah menjalani latihan, Kamis (6/1) waktu setempat.

Pemain 28 tahun itu tetap dibawa tim ketika menghadapi Golden State Warriors namun tak bermain. Pada Minggu (9/1) atau Senin (10/1) pagi WIB, Varejao menjalani scan MRI. Tim dokter menyatakan bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu mengalami cedera robek pada peroneus longus di bagian tengah di pergelangan kaki kanan.

Pelatih Cavaliers Byron Scott mengatakan bahwa sebenarnya insiden jatuh yang dialami Varejao terlihat tak parah.  “Dia ketika itu hanya berlari. Kemudian dia terlihat sangat lemah. Saya merasa khawatir melihat cara dia bermain,” kata Scott dikutip dari YahooSports seperti diberitakan detikSport, Senin.

Cedera ini membuat Varejao harus menjalani operasi dan menepi hingga akhir musim. “Ini pukulan berat bagi kami. Varejao adalah pemain terbaik bagi kami,” kata Scott.

Varejao merupakan andalan Cavs dalam bertahan dan juga memiliki pergerakan yang gesit dan penuh tenaga. Varejao menambah daftar cedera klub yang bermarkas di Quicken Loans Arena itu, setelah sebelumnya Daniel Gibson, Leon Powe, Anthony Parker, dan Joey Graham harus absen.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…