News
Senin, 10 Januari 2011 - 11:30 WIB

Milana akui pelesiran bareng Gayus ke luar negeri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Isteri terdakwa Gayus Tambunan, Milana Anggraeini diperiksa sebagai saksi oleh Mabes Polri terkait kepergiannya dengan suaminya ke sejumlah negara. Milana mengakui pelesiran itu.

“Sementara info yang kita terima begitu (berangkat-red) beserta suaminya. Diajak oleh suaminya ke luar negeri. Sedangkan apa saja yang dilakukan itu memerlukan waktu,” ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Advertisement

Meski demikian, menurut Boy, kapasitas Milana dalam pemeriksaan ini masih sebagai saksi. “Pemeriksaan terhadap Milana cukup panjang sebatas pada posisi sebagai saksi. Memang kesaksian yang bersangkutan selaku istri Gayus sangat diperlukan penyidik,”

Boy mengatakan, pemeriksaan Milana berlangsung sejak, Sabtu (8/1) malam dan pada Minggu (9/1/) siang. Sedangkan hari ini Milana tidak diperiksa. Mantan pegawai Pemprov DKI ini diperiksa terkait kepergian Gayus ke luar negeri dan hal itu dibuktikan dengan daftar manifes penerbangan.

“Karena dari daftar manifes itu terdapat nama Sony Laksono dan yang kita duga nama yang bersangkutan,” kata Boy.

Advertisement

Milana diperiksa oleh Direktorat I Pidana Umum Mabes Polri. Pemeriksaan terkait dugaan tindak pidana pemalsuan. “Tentu ada dugaan tindak pidana pemalsuan. Masalahnya ditemukan paspor palsu,” tutup Boy.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif