Donny \'Kuburan\' (ichsan/detikhot) Donny \'Kuburan\' (ichsan/detikhot)
Senin, 10 Januari 2011 13:15 WIB Issue Share :

Kuburan masih no comment soal kasus pemerkosaan Donny

Donny 'Kuburan' (ichsan/detikhot) Jakarta–Pihak manajemen band Kuburan belum bersedia memberi komentar terkait kasus Donny yang dituduh melakukan pemerkosaan. Saat ini, manajemen masih ingin mencari kebenaran kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Kuburan, Deny saat dihubungi lewat telepon, Senin (10/1). Deny mengungkapkan pihaknya belum membahas kasus ini dengan para personel lainnya.

“Kita belum bisa berkomentar sekarang. Kita mau cari tahu lebih detail lagi. Nanti kalau sudah jelas, kita mungkin akan menggelar prescon,” ujar Deny.

Deny mengaku terakhir kali bertemu Donny pada malam pergantian tahun. Ia pun mengatakan kalau gitaris yang akrab disapa Aum itu berada di Bandung.

Pada Minggu (9/1), seorang mahasiswi berinisial NYL melaporkan Donny ke polisi. Kepada polisi, mahasiswi berusia 22 tahun itu mengaku telah diperkosa oleh Donny sebanyak dua kali pada Mei 2010 lalu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…