Senin, 10 Januari 2011 11:01 WIB Sport Share :

KPK didesak usut korupsi di PSSI

Jakarta–Gabungan LSM yang menamakan diri Save Our Soccer akan mendatangi Gedung KPK. Mereka mendesak KPK agar mengusut dugaan korupsi di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Untuk memberikan dukungan moril terhadap rencana KPK mengungkap dugaan korupsi penggunaan dana APBN dan APBD untuk PSSI maupun klub sepak bola di daerah, sejumlah tokoh sepakbola, supporter, mahasiswa dan LSM yang tergabung dalam Save Our Soccer akan mendatangi KPK,” ujar Wakil Koordinator ICW, Emerson Yuntho dalam undangan peliputan yang diterima, Senin (10/1).

Esson menjelaskan pihaknya akan mendatangi Kantor KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari ini. Rencananya mereka akan datang pukul 13.00 WIB. “Dalam audiensi ini direncanakan rombongan akan diterima oleh Ketua KPK, Busyro Muqodas dan wakil Ketua KPK M Jasin,” terang Esson.

Selain unsur LSM, beberapa tokoh juga akan ikut datang ke KPK. Salah satunya adalah mantan Manajer Timnas, IGK Manila. Ada juga Sekjen Suporter Persija, Richard, yang mewakili suara suporter. “Tokoh-tokoh lainnya masih dalam konfirmasi,” tutup Esson.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…