Senin, 10 Januari 2011 17:30 WIB Pendidikan Share :

Februari, UMS seleksi calon mahasiswa baru

Sukoharjo (Espos)–Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan mulai menyeleksi calon mahasiswa baru pada Februari mendatang. Saat ini panitia penerimaan mahasiswa baru UMS sudah menyiapkan segalanya.

Rektor UMS, Prof Dr Bambang Setiaji, saat ditemui Espos seusai acara International Seminar on Comparative Study of Health Insurance System di auditorium UMS, Minggu (9/1), mengungkapkan pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini, UMS akan menerima sekitar 5.000 mahasiswa. “Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Terkait jurusan favorit, ia memperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Yaitu Fakultas Kedokteran. Disusul Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Teknik Informatika dan Ilmu Komunikasi.

ewt

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…