Senin, 10 Januari 2011 17:30 WIB Pendidikan Share :

Februari, UMS seleksi calon mahasiswa baru

Sukoharjo (Espos)–Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan mulai menyeleksi calon mahasiswa baru pada Februari mendatang. Saat ini panitia penerimaan mahasiswa baru UMS sudah menyiapkan segalanya.

Rektor UMS, Prof Dr Bambang Setiaji, saat ditemui Espos seusai acara International Seminar on Comparative Study of Health Insurance System di auditorium UMS, Minggu (9/1), mengungkapkan pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini, UMS akan menerima sekitar 5.000 mahasiswa. “Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Terkait jurusan favorit, ia memperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Yaitu Fakultas Kedokteran. Disusul Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Teknik Informatika dan Ilmu Komunikasi.

ewt

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…