News
Senin, 10 Januari 2011 - 09:18 WIB

Disiarkan live, peserta Raker SBY dilarang tidur

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tidak seperti biasanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar Raker awal tahun 2011 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebelum acara dimulai, pembawa acara berpesan supaya peserta tidak tidur dan sibuk chatting.

“Mengingat acara ini disiarkan langsung oleh TVRI dan RRI, maka peserta dilarang tidur dan jangan BBM-an. Biar tidak tertangkap kamera,” pesan pembawa acara Tia Maryadi yang diumumkan lewat pengeras suara, Senin (10/1)

Advertisement

Pengumuman tersebut diumumkan sampai dua kali dengan jeda kira-kira 10 menit sebelum acara dimulai. Pada pukul 09.00 WIB, para peserta sudah memenuhi sebagian ruangan Plenary Hall, JCC, Senayan.

Para menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II sudah datang memenuhi ruangan serbaguna yang kerap dipakai untuk acara pameran, wisuda, atau pertunjukan seni itu. Turut datang juga para gubernur dan bupati dari seluruh Indonesia.

Pukul 09.05 WIB SBY tiba di lokasi untuk memimpin raker bersama Wapres Boediono. Rencananya raker akan berlangsung sepanjang hari dan diikuti oleh 1.300 orang.

Advertisement

Keterangan dari Jubir Kepresidenan Julian Pasha, selain pejabat pemerintah terundang pula pimpinan BUMN dan pengusaha swasta nasional. Topik yang akan dibahas yakni bidang kesra, hukum, keamanan, dan perekonomian.

“Arahan akan meliputi program di bidang kesra, hukum, keamanan dan perekonomian,” kata Julian.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Raker SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif