Minggu, 9 Januari 2011 20:25 WIB Internasional Share :

Mark Zuckerberg
Maret, Facebook ditutup

Palo Alto, California – Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa situs Facebook akan ditutup pada bulan Maret mendatang. Penutupan ini berkait dengan tekanan yang luar biasa bagi para pengelola.

“Facebook sudah di luar batas kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita,” kata anak muda yang merupakan pendiri jejaring social terkemuka di dunia ini.

“Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini,” katanya seperti dikutip <I>Espos<I> dari <I>Weeklywrdnews.com<I>

Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2011, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya. “Setelah 15 Maret, seluruh website (Facebook) akan ditutup,” tambah Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs Facebook.

Dia menambahkan, keptusan menutup situs Fecebook merupakan keputusan yang sangat sulit, namun dia tidak memikirkan banyak orang yang akan bersedih akibat penutupan itu.

“Saya kira ini keputusan yang harus saya ambil.” Katanya dalam sebuah wawancara melalui telepon. “Dan ini keputusan yang bijaksana, dan lebih baik. Tanpa Facebook orang akan pergi keluar rumah dan menemukan temannya secara nyata. Dan itu merupakan hal yang bagus,” tambahnya. mul

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…