Sabtu, 8 Januari 2011 13:48 WIB Issue Share :

Tamara Bleszynski bantah tak peduli lagi pada Rassya

Jakarta–Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski dikabarkan sudah tidak peduli lagi terhadap Rassya, anak Tamara dari pernikahannya dengan Teuku Rafly sejak menikah dengan Mike Lewis. Namun, baru-baru ini Tamara membantah kabar tersebut.

Pada Oktober 2010, Teuku Rafly sempat mengungkapkan kalau Tamara tidak pernah menggubris rasa kangen Rassya kepadanya. Menurutnya, Tamara banyak berubah sejak sejak berhubungan dengan Mike.

“Saya nggak yakin kalau Rassya bicara begitu,” ujar Tamara dengan nada terharu baru-baru ini.

Tamara menekankan bagaimana pun juga Rassya merupakan anak dari darah dagingnya. Ia pun menyangsikan pernyataan Rassya yang diucapkan Rafly saat itu.

Setelah bercerai dengan Rafly, Tamara akhirnya menikah dengan Mike pada Februari 2010 lalu. Pada 22 Desember lalu, bintang ‘Air terjun Pengantin’ itu melahirkan bayi laki-laki bernama Kenzou.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…