Sabtu, 8 Januari 2011 08:38 WIB News Share :

Sudwikatmono meninggal dunia di Singapura

Jakarta–Pengusaha nasional yang juga tokoh nasional Sudwikatmono meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Singapura. Sepupu almarhum mantan Presiden Soeharto ini mengalami komplikasi penyakit sejak lama.

“Beliau meninggal dunia tadi pagi di Singapura,” ujar adik Sudwikatmono, Asiong, Sabtu (8/1).

Asiong menuturkan, almarhum Sudwikatmono sudah lama berada di Singapura. Karena mengalami komplikasi penyakit. “Sudah lama sakitnya, komplikasi, jadi dirawat di Singapura,” terang Asiong lirih.

Menurut informasi yang diperoleh detikcom, Sudwikatmono meninggal dunia pukul 06.30 waktu Singapura di tengah perawatan intensif di RS Mount Elizabeth.

Sudwikatmono meninggal dunia dalam usia 76 tahun akibat komplikasi penyakit ginjal dan penyakit lainnya. Sudah lama pengusaha tanah air ini tidak aktif lagi di dunia bisnis. Ia meninggalkan seorang istri, empat anak, dan delapan cucu. Selama hidupnya Sudwikatmono banyak bergerak di sosial dan budaya.

Rencananya jenazah Sudwikatmono akan diterbangkan ke Jakarta sore ini. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Bukit Golf Pondok Indah 10 .

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…