Sabtu, 8 Januari 2011 14:22 WIB Sport Share :

LPI, ribuan penonton masuki Stadion Manahan Solo

Solo (Espos)–Ribuan penonton Liga Primer Indonesia (LPI) mulai memasuki Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1). Mereka mulai mengisi bangku-bangku yang ada.

Berdasarkan pantauan Espo, meski belum sepenuhnya bangku terisi namun sebagian besar telah dipadati. Disisi lain,  ratusan penonton di luar stadion mengaku kecewa karena tidak memperoleh tiket.

Bahkan salah satu pengatre tiket, Dandung mengaku datang dari pukul 10.00 WIB  guna memperoleh tiket namun hal itu sia-sia karena tiket telah ludes. “Saya ingin membeli tiket Tribun VIP tengah seharga Rp 50.000 habis, terus mengantre lagi untuk mendapatkan tiket Tribun VIP tertutup seharga Rp 30.000 juga habis,” terangnya kepada Espos.

Hal yang sama dialami pengante lainnya, ia terpaksa gigit jari karena tidak dapat menyaksikan secara langsung duel Solo FC melawan Persema Malang di LPI.

yud

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…