Sabtu, 8 Januari 2011 07:34 WIB Boyolali Share :

Lagi, PMI Boyolali bantu peralatan

Boyolali (Espos)--Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali kembali memberikan bantuan peralatan pertanian kepada para warga di lereng Merapi, Jumat (7/1) di Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo.

Bantuan berupa sekop dan cangkul masing-masing 768 buah itu, diberikan dalam rangka program early recovery (pemulihan awal). Bantuan diserahkan di Ketua PMI Cabang Boyolali Susanto Bambang Hartono kepada Kades Gedangan Sugiyono. “Selain untuk kerja bakti, bantuan itu juga bisa digunakan untuk aktivitas berladang warga,” ujar Susanto kepada Espos, Jumat.

Selain itu, PMI Cabang Boyolali juga kembali menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 48.000 liter di Desa Jombong dan Wonodoyo, Kecamatan Cepogo, serta Desa Cluntang dan Sangup di Kecamatan Musuk. “PMI juga melakukan assesment di Desa Sangup, Musuk dalam rangka mengawali pelayanan kemanusiaan warga di lereng Merapi,” tandas dia.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…