Getty Images
Sabtu, 8 Januari 2011 14:18 WIB Sport Share :

Hayden ingin lebih baik di 2011

Getty Images

Bologna–Nicky Hayden ingin memperbaiki prestasinya di kompetisi MotoGP musim 2011. Pembalap Ducati ini berharap momen kebangkitannya di tahun lalu berlanjut.

Hayden memang cuma menempati peringkat ketujuh di klasemen akhir pembalap tahun 2010. Tapi itu sudah jauh lebih baik dibandingkan tahun pertamanya di Ducati, dimana dia hanya duduk di peringkat ke-13.

Dan untuk musim depan, pembalap berjuluk The Kentucky Kid ini menginginkan prestasi yang lebih baik. “Tujuan saya adalah lebih sering naik podium di tahun 2011,” ujar Hayden di MCN seperti diberitakan detikSport, Sabtu (8/1).

“Musim lalu tujuan saya adalah lebih sering masuk lima besar dan saya bisa mencapainya. Saya naik dari peringkat ke-13 ke peringkat ketujuh dalam perolehan poin dan saya tahu saya tidak akan melakukan langkah itu. Saya percaya saya dapat membuat langkah lain,” tegasnya.

Pekan depan Ducati akan memperkenalkan motor baru yang akan digunakan untuk balapan musim 2011. Acara peluncuran ini akan digelar di resort ski Madonna di Campiglio, Italia.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…