Charly
Sabtu, 8 Januari 2011 14:45 WIB Issue Share :

Charly 'ST12' naksir Rianti Cartwright di 'Terlalu'

CharlyJakarta–Pada Jumat (7/1), Charly bersama ST12 menggandeng Rianti Cartwright dalam penggarapan video klip single Terlalu. Dalam video klip itu, kisahnya Charly jatuh cinta kepada Rianti yang sudah punya pacar.

“Aku sudah berkhayal kemana-mana. Aku bakal nikah sama dia tapi Rianti malah pilih cowoknya,” ujar Charly saat ditemui di lokasi syuting di Domus Cafe, Jl. Veteran 1, Jakarta Pusat, Jumat (7/1).

Charly mengaku disiksa dalam penggarapan klip tersebut. Pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu pun mendapat porsi adegan yang lebih banyak ketimbang personel lainnya.

“Nanti agak malaman ada hujan-hujanan lagi. Di sini yang disiksa aku, Pepep dah balik duluan,” ucapnya.

Terlalu merupakan single teranyar dari album Pangeran Cinta. Rencananya, ST12 akan membuat video klip semua lagu yang ada di album yang rilis pada 2010 lalu. “Antusiasnya sangat luar biasa ya. Dan ini, adalah salah satu request ST Setia,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…