Sabtu, 8 Januari 2011 11:20 WIB Issue Share :

Cari Arumi Bachsin, keluarga bentuk tim independen

Jakarta–Sampai saat ini, keluarga Arumi Bachsin belum juga bertemu dengan bintang film 18+ tersebut. Oleh karena itu, keluarga memutuskan untuk membentuk tim independen.

Hal itu diungkapkan oleh Rudy Bachsin, ayah Arumi saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1). Rudy mengungkapkan dirinya dan keluarga akan menggunakan berbagai cara untuk menemukan dara berusia 16 tahun itu. “Pokoknya semua jalan terus dari awal, namanya usaha, selama mungkin mencari,” ujar Rudy.

Rudy yakin kalau saat ini Arumi sebenarnya ingin pulang. Namun, menurutnya, ada pihak yang berusaha menyembunyikannya. “Saya berharap Arumi bisa menemukan jalan kalau perlu lari kalau ada kesempatan,” ucapnya.

Sebelumnya, Mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno sempat membeberkan rekaman pernyataan Arumi yang belum ingin diganggu, termasuk oleh orangtuanya.

Dalam rekaman tersebut, Arumi mengatakan dirinya menolak untuk bertemu dengan siapa pun hingga proses hukum selesai. Ia pun mengaku dalam saat ini kondisi yang baik dalam perlindungan KPAI. “Saat ini aku dalam keadaan sehat wal afiat kok di bawah perlindungan KPAI,” kata Arumi dalam rekaman itu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…