Entertainment
Sabtu, 8 Januari 2011 - 11:20 WIB

Cari Arumi Bachsin, keluarga bentuk tim independen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sampai saat ini, keluarga Arumi Bachsin belum juga bertemu dengan bintang film 18+ tersebut. Oleh karena itu, keluarga memutuskan untuk membentuk tim independen.

Hal itu diungkapkan oleh Rudy Bachsin, ayah Arumi saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1). Rudy mengungkapkan dirinya dan keluarga akan menggunakan berbagai cara untuk menemukan dara berusia 16 tahun itu. “Pokoknya semua jalan terus dari awal, namanya usaha, selama mungkin mencari,” ujar Rudy.

Advertisement

Rudy yakin kalau saat ini Arumi sebenarnya ingin pulang. Namun, menurutnya, ada pihak yang berusaha menyembunyikannya. “Saya berharap Arumi bisa menemukan jalan kalau perlu lari kalau ada kesempatan,” ucapnya.

Sebelumnya, Mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno sempat membeberkan rekaman pernyataan Arumi yang belum ingin diganggu, termasuk oleh orangtuanya.

Dalam rekaman tersebut, Arumi mengatakan dirinya menolak untuk bertemu dengan siapa pun hingga proses hukum selesai. Ia pun mengaku dalam saat ini kondisi yang baik dalam perlindungan KPAI. “Saat ini aku dalam keadaan sehat wal afiat kok di bawah perlindungan KPAI,” kata Arumi dalam rekaman itu.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arumi Bachsin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif