Sabtu, 8 Januari 2011 17:04 WIB Sport Share :

'Bangkit atau hancur, Chelsea'

London – Melalui sembilan pertandingan terakhir hanya dengan satu kemenangan bukanlah catatan yang bagus untuk Chelsea. The Blues diminta bangkit atau mereka hancur musim ini.

Kemenangan terakhir Chelsea terjadi pada 29 Desember silam, di mana mereka mengalahkan Bolton Wanderers 1-0. Itu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam rentang waktu sejak pertengahan November.

Dalam rentang waktu tersebut itu juga Chelsea sudah menelan empat kekalahan. Dua kekalahan teranyar terjadi dalam empat pertandingan terakhir. Itu artinya jelas: grafik Chelsea tengah menurun.

Sabtu (8/1) ini, mereka akan menjamu Blackburn Rovers di Stamford Bridge. Carlo Ancelotti pun meminta anak-anak asuhnya untuk bangkit atau musim mereka bakal hancur.

“Jika kami tak bisa bangkit, maka kami menghancurkan musim ini,” ujarnya di ESPN Star.

“Jika kami bisa bangkit, maka kami akan menjadi lebih kuat,” lanjut manajer asal Italia ini.

Ancelotti pun mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan tim terbaik menghadapi Blackburn, termasuk memberikan kesempatan kepada Daniel Sturridge.

“Kami akan bermain dengan tim terkuat. Sturridge bermain dengan baik melawan Tottenham di laga tim reserve. Dia mencetak lima gol. Saya pikir, dia layak mendapatkan kesempatan kali ini.”

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…