Sport
Jumat, 7 Januari 2011 - 10:59 WIB

Reli Dakar, giliran Peterhansel jadi pemenang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Getty Images

Getty Images

Advertisement

Buenos Aires–Etape kelima Reli Dakar tak menampilkan Carlos Sainz atau Nasser Al-Attiyah sebagai pemenang. Etape kali ini menampilkan Stephane Peterhansel sebagai pemenangnya.

Dari empat etape sebelumnya, Sainz berhasil memenangi tiga di antaranya dengan diselingi Al-Attiyah pada etape ketiga. Berkat hasil ini jugalah Sainz masih memimpin klasemen sementara sampai saat ini.

Pada etape kelima yang berlangsung Jumat (7/1) pagi WIB, Peterhansel melahap jarak 423 km dari Calama ke Iquique dengan catatan waktu 4 jam, 33 menit dan 19 detik.

Advertisement

Tampil sebagai runner-up untuk etape ini adalah Al-Attiyah yang tertinggal 19 detik di belakang Peterhansel. Sebagai catatan, ini adalah kemenangan ke-56 Peterhansel di Reli Dakar, demikian seperti dilansir oleh Eurosport.

Di mana Sainz? Pereli asal Spanyol ini berada di posisi tiga dengan tertinggal 3 menit dan 15 detik di belakang Peterhansel. Sainz sampai kini masih memimpin klasemen dengan catatan waktu 15:45:48. Sedangkan Peterhansel naik ke posisi dua, menyalip Al-Attiyah, dengan tertinggal dua menit dan 26 detik di belakang Sainz.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Reli Dakar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif