Jumat, 7 Januari 2011 17:20 WIB Sport Share :

LPI, Persema janjikan sepak bola atraktif

Solo (Espos)--Persema Malang siap menjanjikan sepak bola atraktif saat menghadapi Solo FC pada laga pembukaan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1).

Di sisi lain Pelatih Persema, Timo Schunemann mengaku lega LPI akhirnya dizinkan digulirkan. “Bukan menang atau kalah yang kami cari. Tetapi dengan lapangan yang bagus ini, saya akan menyajikan sepak bola atraktif. Anak-anak akan mengeluarkan semua kemampuan tekniknya sehingga dapat menghibur penonton,” ujar dia ketika ditemui seusai latihan di Stadion Manahan, Jumat (7/1) pagi.

Saat menghadapi Solo FC skuatnya akan main dengan satu-dua sentuhan operan bola-bola pendek dikombinasikan dengan kerja sama tim. Namun pihaknya yang mengaku buta kekuatan Solo FC tak mematok target muluk-muluk, sehingga kedua tim sama-sama memunyai peluang menang 50:50. Di satu sisi dia mengatakan skuatnya akan tampil dengan kekuatan penuh, minus Kim Jeffey Kurniawan.

ian

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…