News
Jumat, 7 Januari 2011 - 18:59 WIB

Logistik coblosan Pilkada Grobogan mulai dikirim ke PPS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Seluruh logistik untuk keperluan Pilkada Grobogan, Jumat (7/1) mulai bergeser dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) ke panitia pemungutan suara (PPS) di desa-desa guna ditempatkan di tempat pemungutan suara (TPS) pada saat coblosan, Minggu 9 Januari 2011.

Sementara sebanyak 2.258 surat suara yang ditemukan dalam kondisi rusak saat penyortiran dan pelipatan, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan dimusnahkan. “Logistik Pilkada Grobogan sudah kita distribusikan sejak awal pekan ini, dan mulai Jumat (7/1), logistik tersebut sudah bergeser dari PPK atau dikirim ke PPS karena Minggu (9/1) sudah siap di masing-masing TPS,” terang Ketua KPU Purwodadi, Jati Purnomo, Jumat.

Advertisement

Logistik Pilkada yang disalurkan antara lain berupa, surat suara, alat tulis, formulir, tinta, tanda pengenal, segel, dan sampul yang dimasukan dalam kotak. Untuk  surat suara dimasukan sampul dan disegel oleh KPUD.  “Karena saat ini sedang musim hujan dan antisipasi banjir, maka logistic Pilkada Grobogan tersebut kita masukan ke dalam plastic bari masukan ke kotak dan disegel,” papar Jati didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Afrosin Arif.

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Logistik Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif