Jumat, 7 Januari 2011 16:30 WIB Hukum Share :

Kapolresta Solo pimpin jalan sehat

Solo (Espos)–Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana memimpin kegiatan jalan sehat di kawasan Manahan, Jumat (7/1) pagi.  Kegiatan yang diikuti 500-an peserta tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-30 Satpam.

Menurut Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana peringatan HUT ke-30 Satpam kali ini cukup meriah. Terdapat rangkaian acara yang ditampilkan, seperti hiburan musik dangdut, jalan sehat, dan bola voli. Rencananya, puncak perayaan HUT ke-30 Satpam dilakukan upacara penutupan, Rabu (12/1) mendatang.

“500-an peserta itu terdiri atas anggota Satpam dan Polresta Solo. Acara ini juga difungsikan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Satpam dengan polisi. Di sela-sela acara, juga ada pemberian door prize berupa sepeda gunung,” kata dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/1).

pso

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…