Jumat, 7 Januari 2011 16:30 WIB Hukum Share :

Kapolresta Solo pimpin jalan sehat

Solo (Espos)–Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana memimpin kegiatan jalan sehat di kawasan Manahan, Jumat (7/1) pagi.  Kegiatan yang diikuti 500-an peserta tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-30 Satpam.

Menurut Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana peringatan HUT ke-30 Satpam kali ini cukup meriah. Terdapat rangkaian acara yang ditampilkan, seperti hiburan musik dangdut, jalan sehat, dan bola voli. Rencananya, puncak perayaan HUT ke-30 Satpam dilakukan upacara penutupan, Rabu (12/1) mendatang.

“500-an peserta itu terdiri atas anggota Satpam dan Polresta Solo. Acara ini juga difungsikan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Satpam dengan polisi. Di sela-sela acara, juga ada pemberian door prize berupa sepeda gunung,” kata dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/1).

pso

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…