Tokoh
Jumat, 7 Januari 2011 - 12:01 WIB

Johnny Depp, aktor terfavorit People Choice Awards 2011

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Ajang People Choice Awards usai digelar di Los Angeles, Kamis (5/1). Johnny Depp memenangkan kategori Aktor Terfavorit dalam ajang tersebut.

Bintang Pirates of the Caribbean itu mengalahkan aktor Robert Pattinson yang bermain di film Twilight. Depp juga menerima penghargaan yang sama saat Decade Awards pada 2010 lalu.

Advertisement

Pattinson kembali gigit jari saat penghargaan Aktor di Bawah Umur 25 Tahun Terfavorit jatuh ke tangan Zac Efron. Sementara, Kim Kardashian berhasil menyabet gelar Favorite TV Guilty Pleasure.

Di kategori musik, penyanyi yang baru saja patah hati Taylor Swift memenangkan kategori Artis Country Terfavorit. Setidaknya penghargaan tersebut bisa membuat Swift lupa sejenak dengan kisah cintanya bersama Jake Gyllenhaal yang kandas.

Lewat filmnya bersama Jennifer Aniston, Just Go With It, aktor Adam Sandler memenangkan penghargaan sebagai Bintang Komedi Terfavorit. Neil Patrick Harris dan Jane Lynch terpilih sebagai Aktor dan Aktris Komedi TV Terfavorit.

Advertisement

Acara yang dipandu oleh Queen Latifah itu berlangsung meriah. Selena Gomez dan Kid Rock yang tampil di atas panggung berhasil memuaskan penonton yang hadir.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Johnny Depp
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif