depp-dlm
Jumat, 7 Januari 2011 12:01 WIB Tokoh Share :

Johnny Depp, aktor terfavorit People Choice Awards 2011

Los Angeles–Ajang People Choice Awards usai digelar di Los Angeles, Kamis (5/1). Johnny Depp memenangkan kategori Aktor Terfavorit dalam ajang tersebut.

Bintang Pirates of the Caribbean itu mengalahkan aktor Robert Pattinson yang bermain di film Twilight. Depp juga menerima penghargaan yang sama saat Decade Awards pada 2010 lalu.

Pattinson kembali gigit jari saat penghargaan Aktor di Bawah Umur 25 Tahun Terfavorit jatuh ke tangan Zac Efron. Sementara, Kim Kardashian berhasil menyabet gelar Favorite TV Guilty Pleasure.

Di kategori musik, penyanyi yang baru saja patah hati Taylor Swift memenangkan kategori Artis Country Terfavorit. Setidaknya penghargaan tersebut bisa membuat Swift lupa sejenak dengan kisah cintanya bersama Jake Gyllenhaal yang kandas.

Lewat filmnya bersama Jennifer Aniston, Just Go With It, aktor Adam Sandler memenangkan penghargaan sebagai Bintang Komedi Terfavorit. Neil Patrick Harris dan Jane Lynch terpilih sebagai Aktor dan Aktris Komedi TV Terfavorit.

Acara yang dipandu oleh Queen Latifah itu berlangsung meriah. Selena Gomez dan Kid Rock yang tampil di atas panggung berhasil memuaskan penonton yang hadir.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…