News
Jumat, 7 Januari 2011 - 11:25 WIB

Gayus belum mengaku pelesiran ke Singapura dan Macau

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mabes Polri terus memeriksa Gayus Tambunan terkait beredarnya paspor Gayus ‘Sony Laksono’ yang pelesiran ke Macau dan Singapura. Namun, hingga saat ini masih tutup mulut.

“Nah, itu belum (ngaku),” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (7/1).

Advertisement

Anton mengatakan, pihaknya akan terus mengumpulkan bukti agar kasus ini cepat terungkap. Sejumlah bukti dan fakta yang diperoleh saat ini oleh penyidik masih dilakukan pemeriksaan.

“Ya nanti kita kita akan minta dulu hasilnya supaya faktanya jelas. Nanti kita minta datanya,” jelasnya.

Terkait meminta keterangan saksi Devina, lanjut Anton, pihaknya belum berencana melakukan hal tersebut. “Ibu Devina belakangan nanti. Kita punya bukti-bukti dulu nanti kalau kita punya bukti baru nanti dia sebagai saksi,” imbuh mantan Kapolda Jatim ini.

Advertisement

Selama ditahan di Rutan Brimob, Gayus dengan leluasa keluar masuk sel dengan membayar biaya tertentu. Praktek haram ini baru berakhir setelah penyamarannya ke Bali terbongkar. Saat ini Gayus dipindahkan ke LP Cipinang sedangkan eks Kepala Rutan Brimob Kompol Iwan menjadi pesakitan di Mabes Polri.

Dan kini aksi seseorang yang diduga mirip dengan Gayus kembali ramai dibicarakan. Sony Laksono, orang yang sangat mirip dengan Gayus, diketahui pernah terbang ke Macau dan Kuala Lumpur menggunakan paspor palsu.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif