Jumat, 7 Januari 2011 13:26 WIB Solo Share :

Empat kursi CPNS Solo dibiarkan kosong

Solo (Espos)–Empat kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2010 Kota Solo yang tidak terisi lantaran masing-masing pelamarnya mengundurkan diri, akhirnya dibiarkan kosong. Keputusan itu selanjutnya akan dilaporkan kepada Gubernur Jateng, Senin (11/1), pekan depan.

Hal tersebut diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Mider Praja di Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Jumat (7/1). “Hasil proses pemberkasan CPNS, termasuk pengunduran diri empat pelamar kemarin sudah kami laporkan kepada Pak Wali (Walikota Solo, Joko Widodo-red) dan beliau memutuskan bahwa kursi CPNS yang kosong tersebut tidak akan diisi,” ungkap Etty.

Empat kursi CPNS yang dibiarkan kosong itu yaitu satu formasi tenaga teknis lainnya untuk verifikator keuangan, serta tiga formasi tenaga kesehatan, masing-masing dua petugas untuk rekam medis dan satu bidan.  “Pekan depan keputusan tersebut sudah harus kami laporkan kepada Gubernur. Sehingga Senin besok (Senin (11/1)-red) kami akan ke Semarang karena pada hari itu, kepala daerah dan BKD tingkat II diminta hadir dalam rapat koordinasi seleksi CPNS,” terangnya.

sry

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…