Soloraya
Jumat, 7 Januari 2011 - 13:26 WIB

Empat kursi CPNS Solo dibiarkan kosong

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Empat kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2010 Kota Solo yang tidak terisi lantaran masing-masing pelamarnya mengundurkan diri, akhirnya dibiarkan kosong. Keputusan itu selanjutnya akan dilaporkan kepada Gubernur Jateng, Senin (11/1), pekan depan.

Hal tersebut diakui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan Mider Praja di Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Jumat (7/1). “Hasil proses pemberkasan CPNS, termasuk pengunduran diri empat pelamar kemarin sudah kami laporkan kepada Pak Wali (Walikota Solo, Joko Widodo-red) dan beliau memutuskan bahwa kursi CPNS yang kosong tersebut tidak akan diisi,” ungkap Etty.

Advertisement

Empat kursi CPNS yang dibiarkan kosong itu yaitu satu formasi tenaga teknis lainnya untuk verifikator keuangan, serta tiga formasi tenaga kesehatan, masing-masing dua petugas untuk rekam medis dan satu bidan.  “Pekan depan keputusan tersebut sudah harus kami laporkan kepada Gubernur. Sehingga Senin besok (Senin (11/1)-red) kami akan ke Semarang karena pada hari itu, kepala daerah dan BKD tingkat II diminta hadir dalam rapat koordinasi seleksi CPNS,” terangnya.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : CPNS Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif