Jumat, 7 Januari 2011 18:20 WIB Wonogiri Share :

22 Siswa SMPN 1 RSBI Wonogiri peroleh penghargaan

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 22 siswa berprestasi SMPN 1 RSBI Wonogiri memperoleh reward dari sekolah. Penyerahan dilakukan Kepala SMPN 1 RSBI Wonogiri, H Kusman di Hall sekolah, Jumat (7/1).

Ke-22 anak merupakan peraih prestasi pertama atau juara I secara berjenjang baik kabupaten, provinsi ataupun nasional. Menurut Kasek, mereka yang mendapatkan reward atau penghargaan berprestasi di bidang akademik ataupun olahraga. “Reward berupa uang pembinaan diterima langsung ke anak dengan harapan anak memperoleh penghargaan atas prestasi,” ujarnya.

Mantan Kepala SMPN 1 Eromoko dan Giritontro ini menjelaskan juara I tingkat kabupaten mendapatkan uang senilai biaya sekolah tiga bulan, juara I tingkat provinsi (6 bulan) dan juara I nasional selama satu tahun. “Penilaian dari semester gasal dan semester genap ini sekolah juga akan memberikan reward lagi bagi siswa berprestasi. Jadi orangtua siswa, tetap bayar biaya sekolah,” jelasnya.

tus

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…