Soloraya
Kamis, 6 Januari 2011 - 16:29 WIB

Wabup Boyolali: Mutasi untuk penguatan pemerintahan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto mengatakan penempatan pejabat struktur dilakukan sebagai upaya untuk penguatan pemerintahan menyukseskan misi pemerintahan pro investasi di Boyolali dalam lima tahun ke depan.

“Dengan adanya mutasi pejabat diharapkan akan terbentuk tim yang kuat untuk menggolkan misi pemerintahan yang pro investasi,” ujarnya dalam sambutannya seusai melantik 170 pejabat eselon III dan IV serta kepala sekolah di Pendapa Pemkab Boyolali, Kamis (6/1).

Advertisement

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Sekretaris KPU Untung Rahajo yang menjabat Camat Nogosari menggantikan Nugroho WS yang selanjutnya menempati posisi Kabag Pemdes Setda Boyolali. Camat Simo dijabat Totok Eko YP yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda. Totok menggantikan Ning Martuti yang beralih menjadi Kabag Keuangan Sekretariat Dewan (Setwan).

Wabup menambahkan misi Pro Investasi harus bisa direalisasikan dalam beberapa kegiatan selama lima tahun ke depan. Dengan kondisi itu, jelasnya, satuan kerja (Satker) harus bisa mencurahkan seluruh potensi yang ada untuk mencapai tujuan tersebut.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mutasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif