Teuku Zacky (JIBI/dok) Teuku Zacky (JIBI/dok)
Kamis, 6 Januari 2011 02:02 WIB Issue Share :

Ultah anak, Teuku Zacky tak ingin hura-hura

Jakarta–Pesinetron Teuku Zacky merayakan ulang tahun putranya yang pertama. Zacky tak ingin menghamburkan uang untuk hura-hura membuat pesta meriah.

Putra Zacky, Teuku Zio Javiero Addam kini genap berusia satu tahun. Zacky dan sang istri Ilmira Usmanova merayakan momen bahagia tersebut bersama bayi-bayi yang terlantar di Yayasan Sayap Ibu, Jl Barito II No.55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

“Kita nggak mau (ultah) jadi tradisi. Ingin momen spesial tapi bukan hura-hura. Tapi berbagi sama teman-temannya yang nggak beruntung. Semoga dia bisa ingat, saat dewasa nanti dia bisa berbagi,” ujar Zacky.

Si kecil diakui bintang Obama Anak Menteng itu sangatlah aktif. Ia mulai bicara dan sudah mau jalan. Zacky dan Ilmira pun berbagi waktu dan perhatian untuk perkembangan si kecil.

“Kita ingin sekolahin dia, untuk pancing motoriknya. Soal sekolah kita pingin dia aktif dengan berbagai macam kegiatan, musik, olahraga,” jelas Zacky.

Soal momongan keduanya sepakat untuk tidak buru-buru nambah anak. Ilmira memasang target dua tahun lagi setelah Zio dewasa baru ia akan memberikan adik.

“Rencananya mau dua. Kalau Zacky empat. Inginnya perempuan. Tapi lihat saja, yang penting sehat,” tutur Ilmira.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…