Dwi Prasetya TABRAK BUS- Petugas mengidentifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan antara truk trailer Nopol B 9189 QZ dengan bus Wahyu Nopol AD 1630 AB di ruas Jl Kol Suratto 150 Solo, Kamis (6/1). Akibat kecelakaan tersebut sembilan penumpang bus mengalami luka-luka.
Kamis, 6 Januari 2011 16:44 WIB Hukum Share :

Truk tronton vs bus, 9 penumpang luka

Solo (Espos)–Kecelakaan antara truk tronton dengan Nopol B 9189 QZ dengan bus Wahyu dengan Nopol AD 1630 terjadi di ruas Jl Kol Sutarto Solo, Kamis (6/1) . Akibat kecelakaan tersebut sembilan penumpang bus mengalami luka-luka.

Salah seorang saksi mata, A Hidayat mengatakan  kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Ia menceritakan, semula truk dan bus melintasi jalan tersebut dari arah timur ke barat. Bus Wahyu berada di depan truk tersebut. “Saat  bus berhenti di halte, tak disangka as depan truk lepas, selanjutnya truk menyeruduk bus serta menabrak tiang listrik,” jelasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, sembilan penumpang yang terluka dilarikan di antaranya ke RS Dr Oen dan RS Moewardi Solo.

pso

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…