Kamis, 6 Januari 2011 15:51 WIB Sragen Share :

SLBN Wonogiri studi banding ke Sragen

Sragen (Espos)–Puluhan guru dan karyawan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Wonogiri mengadakan studi banding ke SLBN Sragen, Kamis (6/1).

Studi bandi tersebut bertujuan untuk mencari hal-hal yang bisa dimanfaatkan serta diterapkan dalam proses pembelajaran di SLBN Sragen. Rombongan SLBN Wonogiri disambut langsung Kepala SLBN Sragen, Joko Sambodo.

Joko Sambodo dalam kegiatan itu memberi pengarahan tentang seluk-beluk SLBN Sragen dari awal berdiri, program-program belajar yang telah dilaksanakan, unit-unit kerja yang ada, sampai pada staf–staf pengajarnya.  Setelah ramah-tamah kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi ke unit-unit kerja yang ada di SLBN Sragen.

”Manajemen yang diterapkan di SLB Negeri Sragen berstandar Internasional ISO 9001:2008. Semua aturan yang berlaku sesuai acuan ISO 9001:2008 dengan kesepakatan seluruh guru dan karyawan SLB Negeri Sragen,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…