Kamis, 6 Januari 2011 14:49 WIB Pendidikan Share :

Prodi Ilmu Sejarah UNS peroleh akreditasi A

Solo (Espos)--Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada 12 November 2010.

Koordinator tim pelaksana akreditasi Prodi Ilmu Sejarah FSSR UNS, Drs Tundjung W Sutirto MSi, kepada wartawan, Kamis (6/1) menjelaskan sebelumnya dengan isian borang akreditasi yang lama, Prodi Ilmu Sejarah UNS telah mendapatkan akreditasi A. Ternyata dengan isian borang akreditasi baru yang lebih detail, Prodi Ilmu Sejarah tetap mendapatkan akreditasi A.

“Akreditasi ini berlaku selama lima tahun,” ujarnya seusai acara tasyakuran perolehan akreditasi A di fakultas setempat.

ewt

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…