Reuters Reuters
Kamis, 6 Januari 2011 22:14 WIB Sport Share :

Petrov siap saingi Ferrari & McLaren

Reuters

Reuters

Moskow–Vitaly Petrov siap membayar dukungan publik Rusia kepadanya dengan penampilan maksimal di kompetisi Formula 1 musim ini. Petrov pun siap bersaing dengan tim-tim mapan seperti Ferrari dan McLaren.

Petrov baru saja mengamankan posisinya di tim Renault untuk dua musim ke depan. Pembalap Rusia itu akan jadi partner untuk Robert Kubica.

Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin menilai Petrov butuh dukungan finansial untuk mengarungi kompetisi F1. Putin pun mengumumkan perusahaan teknologi Rostekhnologii akan jadi sponsor baru untuk pembalap 26 tahun tersebut.

“Jumlah pecinta olahraga otomotif di Rusia meningkat tiap harinya. Petrov, yang sangat terkenal di antara fans F1 di sini, baru saja menandatangani kontrak baru selama dua tahun dengan timnya. Dia tentu butuh dukungan,” terang Putin, seperti dikutip Motorsport dan diberitakan detikSport, Kamis (6/1).

“Terutama dukungan finansial. Jadi kami bertemu untuk membahas masalah ini,” tambahnya.

Atas dukungan yang diterimanya ini, Petrov pun berjanji untuk tampil lebih baik di musim 2011. Bahkan eks pembalap GP2 ini tak gentar untuk bersaing dengan tim-tim besar seperti Ferrari dan McLaren.

“Saya akan mencoba untuk melakukan segala sesuatu di tangan saya untuk bertarung dengan para pemimpin seperti Ferrari dan McLaren. Kita akan lihat bagaimana tim menyiapkan mobil baru,” tandas Petrov.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…