Soloraya
Kamis, 6 Januari 2011 - 18:00 WIB

Pemkot Solo evaluasi titik-titik reklame sepi peminat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mulai mengevaluasi keberadaan titik-titik reklame di sejumlah lokasi yang selama ini cenderung sepi peminatnya.

Pemkot mencatat setidaknya ada lima billboard dan enam baliho yang seringkali tidak laku saat ditawarkan dalam pelelangan. Lima billboard tersebut masing-masing berlokasi di kawasan ringroad Mojosongo, Jebres; di Jl Kol Sutarto; di Jl Ir Sutami; wilayah Pucang Sawit, Jebres; dan di kawasan Komplang. Sementara dari enam baliho yang dimaksud antara lain berlokasi di sekitar SMAN 7 Solo; sekitar LotteMart ; di kawasan Pasar Ayam Silir, Semanggi.

Advertisement

Kepala Bidang Pendaftaran Pendataan (Dafda) dan Dokumentasi Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Solo, Suhanto saat ditemui wartawan di Balaikota Solo, sesaat sebelum mengikuti rapat evaluasi bersama Tim Pemkot, Kamis (6/1) mengatakan evaluasi titik-titik reklame tersebut diperlukan agar dapat segera diambil langkah sehingga target Rp 4,8 miliar dari pajak reklame tahun ini bisa terpenuhi.

“Melalui evaluasi ini, kami akan mengkaji penyebab belum lakunya titik-titik reklame tersebut, untuk mencari solusi selanjutnya. Apakah nantinya titik-titik tersebut dipindahkan, atau diturunkan harga dasarnya, akan dibahas lebih lanjut dalam pengkajian tersebut,” terang Suhanto.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Titik-titik Reklame
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif