makutha
Kamis, 6 Januari 2011 15:20 WIB Solo Share :

Pembangunan Gapura Makutha di Solo dimulai

Solo (Espos)–Pembangunan Gapura Batas Kota “Makutha” di Jl Adi Sucipto Kota Solo dimulai. Proyek senilai Rp 3,7 miliar tersebut dari investor tersebut dijadwalkan berlangsung selama 120 hari ke depan.

Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Permit DPRD Pembangunan Gapura Makutha, Reny Widyawati saat ditemui wartawan, Kamis (6/1), menjelaskan pembangunan gapura itu bisa berlangsung tanpa mengganggu jalannya arus lalu lintas di lokasi.

PT Rizki Adi Perkasa selaku investor sudah memulai proyek pembangun gapura setinggi 37 meter dan lebar 28 meter itu sejak Selasa (4/1) lalu. Rencananya, gapura itu berbentuk Makutha atau mahkota raja yang berbeda dengan jenis gapura batas kota kebanyakan. Sementara di kedua sisinya akan dilengkapi dengan fasilitas videotron berukuran 10 x 4 meter2. “Makutha itu mencerminkan wajah kebudayaan yang menjadi ciri khas Kota Solo selama ini,” ujar Reny.

mkd

lowongan pekerjaan
PT. SUMBER JAYA BAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…