Kamis, 6 Januari 2011 11:44 WIB News Share :

LPI vs PSSI, tiga jenderal Mabes Polri temui Menpora

Jakarta–Tiga Pejabat tinggi Mabes Polri mendatangi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta. Belum diketahui agenda kedatangan mereka.

Namun diduga kuat kedatangan mereka terkait laporan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terhadap penyelenggaraan Liga Primer Indonesia (LPI) yang dinilai ilegal.

Ketiga jenderal Mabes Polri itu adalah Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, Kaba Intelkam Komjen Wahyono dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam. Menurut informasi ketiganya datang di Kantor Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta, Kamis (6/1) pukul 10.00 WIB.

PSSI telah mengajukan laporan ke Mabes Polri demi menghadang bergulirnya kompetisi LPI.

Kompetisi LPI yang mulai bergulir 8 Januari 2011 mendatang dinilai PSSI sebagai ilegal dan melanggar hukum. Itu mengapa kemudian PSSI bereaksi keras dengan LPI sampai mengajukan laporan ke Mabes Polri.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…