Kamis, 6 Januari 2011 17:43 WIB Klaten Share :

Lakalantas terjadi di Ceper, satu orang luka

Ceper (Espos)--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara dua truk terjadi di Jalan Jogja-Solo, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Kamis (6/1), sekitar pukul 08.15 WIB. Sopir salah satu truk yang terlibat Lakalantas, Susanto, 30, warga Sojayan, Ngawen, Klaten terluka di kaki lantaran tergencet bodi truk.

Keterangan yang dihimpun, kejadian itu bermula saat truk Nopol AB 9242 CD yang dikemudikan korban melaju dari barat. Setelah melewati Bangjo simpang empat Ngaran Mlese, Susanto tancap gas ke arah timur. Sesampainya di kantor Koperasi Mekar, truk pasir AD 1793 GJ yang dikemudikan Pandu, 28, juga warga Ngawen mengerem mendadak karena mobil Toyota Avansa tiba-tiba mandek. Sopir Avansa kaget lantaran di depannya ada mobil Daihatsu Gran Max hendak parkir di depan bengkel.

Tak ayal, mobil Avansa menghantam mobil Grand Max tapi tidak rusak. Sedangkan truk korban yang berada di barisan paling belakang ringsek menghantam bak truk pasir. Korban yang tergencet kabin bisa dievakuasi oleh warga dan aparat kepolisian. Korban lalu dibawa ke rumah sakit sementara kedua truk ditarik dengan mobil derek.

rei

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…