Kamis, 6 Januari 2011 03:51 WIB Boyolali Share :

Bupati Boyolali kembali rombak pejabat struktural Pemkab

Boyolali (Espos)--Mutasi pejabat kembali terjadi di Pemkab Boyolali. Di awal tahun 2011 ini, Bupati Boyolali Seno Samodro merombak sejumlah pejabat struktural Pemkab Boyolali.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan digelar di Pendapa Pemkab Boyolali, Kamis (6/1) hari ini. Informasi yang dihimpun Espos di Sekretariat Daerah (Setda), Rabu (5/1), pejabat struktural yang akan dimutasi itu sekitar 170 orang pejabat dari pejabat eselon III, IV dan sejumlah kepala sekolah. Dari pejabat eselon III, sebanyak tiga camat dimutasi. Ketiga camat itu masing-masing Camat Simo yang kini dijabat Ning Martuti, Camat Selo Djiwan Soetopo dan Camat Nogosari Nugroho WS.

Dikonfirmasi, Plt Sekda Ir Mulyatno membenarkan adanya perombakan pejabat struktural Pemkab dan pelantikan pejabat eselon III, IV dan kepala sekolah tersebut. Namun, pihaknya tidak mengetahui detil nama pejabat yang akan dimutasi.  “Sampai hari ini (kemarin-red) belum tahu siapa-siapa yang akan dimutasi. Yang jelas untuk eselon III, IV dan kepala sekolah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu. Ditambahkan Mulyatno, untuk pejabat eselon II belum dilakukan mutasi maupun pengisian jabatan.

fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…