Soloraya
Kamis, 6 Januari 2011 - 03:51 WIB

Bupati Boyolali kembali rombak pejabat struktural Pemkab

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Mutasi pejabat kembali terjadi di Pemkab Boyolali. Di awal tahun 2011 ini, Bupati Boyolali Seno Samodro merombak sejumlah pejabat struktural Pemkab Boyolali.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan digelar di Pendapa Pemkab Boyolali, Kamis (6/1) hari ini. Informasi yang dihimpun Espos di Sekretariat Daerah (Setda), Rabu (5/1), pejabat struktural yang akan dimutasi itu sekitar 170 orang pejabat dari pejabat eselon III, IV dan sejumlah kepala sekolah. Dari pejabat eselon III, sebanyak tiga camat dimutasi. Ketiga camat itu masing-masing Camat Simo yang kini dijabat Ning Martuti, Camat Selo Djiwan Soetopo dan Camat Nogosari Nugroho WS.

Advertisement

Dikonfirmasi, Plt Sekda Ir Mulyatno membenarkan adanya perombakan pejabat struktural Pemkab dan pelantikan pejabat eselon III, IV dan kepala sekolah tersebut. Namun, pihaknya tidak mengetahui detil nama pejabat yang akan dimutasi.  “Sampai hari ini (kemarin-red) belum tahu siapa-siapa yang akan dimutasi. Yang jelas untuk eselon III, IV dan kepala sekolah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu. Ditambahkan Mulyatno, untuk pejabat eselon II belum dilakukan mutasi maupun pengisian jabatan.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mutasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif