Kamis, 6 Januari 2011 10:24 WIB Issue Share :

Ariel berharap tuntutan ringan

Bandung–Sidang kasus video porno Ariel hari ini akan mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa. Eks vokalis Peterpan itu pun berharap mendapat tuntutan ringan.

“Mesti siaplah dengan tuntutan, apapun itu. Ya minta tuntutan yang seringan-ringannya,” uajrnya saat ditemui di ruang tahanan sementara jelang sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/1).

Pelantun Tak Ada Yang Abadi itu belum bisa memberikan komentar sebelum mendengar pembacaan tuntutan yang ditujukan terhadapnya. Ia yakin kasus tersebut akan terselesaikan dengan baik meskipun kadang merasa lelah dengan prosesnya.

“Pasti merasa jenuh,” ucap vokalis kelahiran Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, 16 September 1981 itu.

Untuk menghilangkan kejenuhan selama berada di penjara, Ariel mengisinya denganberbagai kegiatan. Selain berolahraga dan terkadang main musik, ia juga banyak menghabiskan waktunya untuk membaca buku.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…