News
Rabu, 5 Januari 2011 - 15:41 WIB

Pilkada Grobogan, pasangan Budi-Edy kerahkan 12.000 tim

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)--Mengakhiri masa kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan 2011, pasangan nomor urut 4, Budisatyo-Edy Mulyanto (Budi-Edy) mengerahkan 12.000 tim dan 20 truk untuk menyambangi warga desa, Rabu (5/1).

“Kita kerahkan secara serempak ke desa-desa di 19 kecamatan untuk menyambangi warga desa sekaligus menyampaikan program-program pasangan Budi-Edy,” jelas calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 4, Edy Mulyanto, kepada Espos, di sela-sela kampanyenya, Rabu (5/1).

Advertisement

Lebih jauh, Edy menjelaskan, pengerahan 20 truk tersebut adalah truk bermuatan sound system yang memutar kembali isi debat terbuka pasangan calon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, 28 Desember 2010 di DPRD setempat. “Dengan memutar kembali isi debat terbuka pasangan calon, maka masyarakat tahu persis bagaimana sikap pasangan Budi-Edy dalam memimpin Kabupaten Grobogan nantinya,” terang Edy.

Selain keliling desa-desa di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan, pasangan Budi-Edy juga menyambangi pasar tradisional di Purwodadi. Dengan mengusung jargon “Jujur dan Terbuka” pasangan Budi-Edy juga menyoroti kondisi jalan di Kabupaten Grobogan yang sebagian besar rusak. “Pembangunan infrastruktur utamanya prasarana jalan perkotaan dan pedesaan untuk memperlancar aksesibilitas sehingga mobilitas perekonomian berjalan lancar, menjadi fokus kami,” paparnya.

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif