Rabu, 5 Januari 2011 15:41 WIB News Share :

Pilkada Grobogan, pasangan Budi-Edy kerahkan 12.000 tim

Grobogan (Espos)--Mengakhiri masa kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan 2011, pasangan nomor urut 4, Budisatyo-Edy Mulyanto (Budi-Edy) mengerahkan 12.000 tim dan 20 truk untuk menyambangi warga desa, Rabu (5/1).

“Kita kerahkan secara serempak ke desa-desa di 19 kecamatan untuk menyambangi warga desa sekaligus menyampaikan program-program pasangan Budi-Edy,” jelas calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 4, Edy Mulyanto, kepada Espos, di sela-sela kampanyenya, Rabu (5/1).

Lebih jauh, Edy menjelaskan, pengerahan 20 truk tersebut adalah truk bermuatan sound system yang memutar kembali isi debat terbuka pasangan calon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, 28 Desember 2010 di DPRD setempat. “Dengan memutar kembali isi debat terbuka pasangan calon, maka masyarakat tahu persis bagaimana sikap pasangan Budi-Edy dalam memimpin Kabupaten Grobogan nantinya,” terang Edy.

Selain keliling desa-desa di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan, pasangan Budi-Edy juga menyambangi pasar tradisional di Purwodadi. Dengan mengusung jargon “Jujur dan Terbuka” pasangan Budi-Edy juga menyoroti kondisi jalan di Kabupaten Grobogan yang sebagian besar rusak. “Pembangunan infrastruktur utamanya prasarana jalan perkotaan dan pedesaan untuk memperlancar aksesibilitas sehingga mobilitas perekonomian berjalan lancar, menjadi fokus kami,” paparnya.

rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…