Rabu, 5 Januari 2011 - 16:53 WIB

Piala Hopman, Serbia dekati final

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Getty Images

Getty Images

Advertisement

Jakarta–Serbia semakin mendekati babak final berkat keberhasilan mengatasi Australia 3-0. Novak Djokovic dan Ana Ivanovic tinggal perlu satu kemenangan lagi saat melawan Belgia di laga berikut.

Serbia mengalahkan Australia 3-0 di pertandingan yang berlangsung di Burswood Entertainment Complex, Perth. Ana Ivanovic seperti diberitakan detikSport, Rabu (5/1) membuka kemenangan Serbia setelah mengalahkan Alicia Molik 6-4, 6-0.

Novak Djokovic menambah keunggulan setelah membekuk Lleyton Hewitt juga lewat laga dua set, 6-2, 6-4.

Advertisement

Di nomor ganda campuran, duet Ivanovic/Djokovic mengatasi pasangan Molik/Hewitt melalui pertarungan tiga set. Di set pertama, pasangan Australia menang 7-6 (5). Dua set berikut menjadi milik pasangan Serbia dengan kemenangan 7-5 dan 10-6.

Dengan hasil ini, Serbia tinggal membutuhkan satu kemenangan saat menghadapi Belgia, Kamis (5/1). Ada pun di hari yang sama, Belgia juga menang 3-0 atas Kazhakstan.

Saat ini Serbia memimpin klasemen sementara Grup A dengan dua kemenangan dan belum pernah kalah. Sementara Belgia ada di tempat kedua dengan satu kali menang dan sekali kalah.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif