News
Rabu, 5 Januari 2011 - 12:33 WIB

Penyerang mahasiswi UI, seorang karyawan swasta

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto: Pelaku Penyekapan Irni

Foto: Pelaku Penyekapan Irni

Advertisement

Jakarta— Pria yang menyerang mahasiswi Universitas Indonesia (UI), Irni ,20, di toilet Cilandak Town Square (Citos) saat ini sudah diamankan polisi dan dijadikan tersangka. Laki-laki itu berinisial RDRH, seorang karyawan swasta.

“Kejadian itu memang ada, tersangka sudah diamankan dari semalam. Inisial RDRH, karyawan swasta,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Alam Nur saat dihubungi wartawan, Rabu (5/1).

Alam mengatakan, kasus itu saat ini masih terus diselidiki polisi. Apa yang menyebabkan laki-laki itu menyerang Irni, belum diketahui pasti. “Motifnya masih diselidiki. Korban sedang pergi ke toilet, lalu tiba-tiba diserang,” kata Alam.

Advertisement

Menurut Alam, korban dan pelaku sama-sama tidak saling kenal. Untuk kepentingan penyidikan, polisi juga sudah meminta keterangan dari Irni. “Korban sudah diperiksa juga,” kata Alam.

Penyerangan terhadap Irni terjadi pada Selasa (4/11) sekitar pukul 23.10 WIB. Di malam itu, Irni datang ke Citos bersama sejumlah temannya untuk mengunjungi bazar.

Begitu akan pulang, Irni mampir dulu ke toilet wanita di  lantai 1 dekat Cafe Soho. Dan saat di toilet itulah, Irni diserang, disekap, dan disetrum oleh lelaki itu.

Advertisement

Setelah berhasil kabur dari pelaku, Irni keluar sambil berteriak-teriak. Beruntung, ada seorang satpam yang sedang berada di sekitar toilet. Pelaku pun dibekuk.

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Mahasiswi UI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif