Foto: Pelaku Penyekapan Irni Foto: Pelaku Penyekapan Irni
Rabu, 5 Januari 2011 12:33 WIB News Share :

Penyerang mahasiswi UI, seorang karyawan swasta

Foto: Pelaku Penyekapan Irni

Foto: Pelaku Penyekapan Irni

Jakarta— Pria yang menyerang mahasiswi Universitas Indonesia (UI), Irni ,20, di toilet Cilandak Town Square (Citos) saat ini sudah diamankan polisi dan dijadikan tersangka. Laki-laki itu berinisial RDRH, seorang karyawan swasta.

“Kejadian itu memang ada, tersangka sudah diamankan dari semalam. Inisial RDRH, karyawan swasta,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Alam Nur saat dihubungi wartawan, Rabu (5/1).

Alam mengatakan, kasus itu saat ini masih terus diselidiki polisi. Apa yang menyebabkan laki-laki itu menyerang Irni, belum diketahui pasti. “Motifnya masih diselidiki. Korban sedang pergi ke toilet, lalu tiba-tiba diserang,” kata Alam.

Menurut Alam, korban dan pelaku sama-sama tidak saling kenal. Untuk kepentingan penyidikan, polisi juga sudah meminta keterangan dari Irni. “Korban sudah diperiksa juga,” kata Alam.

Penyerangan terhadap Irni terjadi pada Selasa (4/11) sekitar pukul 23.10 WIB. Di malam itu, Irni datang ke Citos bersama sejumlah temannya untuk mengunjungi bazar.

Begitu akan pulang, Irni mampir dulu ke toilet wanita di  lantai 1 dekat Cafe Soho. Dan saat di toilet itulah, Irni diserang, disekap, dan disetrum oleh lelaki itu.

Setelah berhasil kabur dari pelaku, Irni keluar sambil berteriak-teriak. Beruntung, ada seorang satpam yang sedang berada di sekitar toilet. Pelaku pun dibekuk.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…